PARTAI HANURA
Polling Saat Ini
Setujukah anda dengan penetapan caleg di Hanura, yaitu berdasarkan suara terbanyak dengan minimal mendapat 15 persen suara dari bilangan pembagi pemilih (BPP) ?



HANURA KOTA PEKALONGAN
Galery Foto
Hanura Peduli
Pesan Online

Free shoutbox @ ShoutMix
4 PAC Terbentuk
Pekalongan Barat , Pekalongan Selatan, Pekalongan Timur dan Pekalongan Utara
Kerja Keras, Bersyukur dan Peduli Terhadap Sesama
Minggu, 21 September 2008

Jakarta, Media Centre – Ketua Umum Partai Hanura, H. Wiranto, SH mengemukakan bahwa untuk dapat mencapai apa yang diinginkan kita harus bekerja keras, bersyukur kepada Tuhan YME dan selalu peduli terhadap sesama. Hal tersebut disampaikan Wiranto dalam wawancara dengan Koran Harian Indonesia Business Today, di Jakarta, Selasa (16/9).

Dalam berkerja keras, Wiranto mengikuti falsafah air yang terus mengalir dari hulu ke hilir tanpa pernah berhenti, apa pun rintangannya. Dengan bekerja keras akan diperoleh anugerah yang perlu untuk disyukuri dengan cara selalu peduli terhadap sesama. Wiranto mengajak kader Hanura untuk terus peduli terhadap sesama sesuai dengan moto partai yaitu “Tiada Hari Tanpa Berbagi dan Aksi”.

Wiranto juga mengingatkan bahwa hidup ini adalah pengabdian, hidup ini bukan semata-mata mencari makan. Kalau hidup kita jadikan pengabdian maka hidup ini akan terasa sangat indah. “Kita mengabdi kepada sesama dan itu akan menciptakan keindahan di muka bumi,” kata Wiranto.

Sebagai seorang yang telah mengenyam kehidupan sangat luas, Wiranto merasakan kebahagiaan hidup yang paling dalam tatkala dekat dengan Tuhan. “Sentuhan kasih Tuhan tak terasa dapat membuat kita menangis bahagia,” kata Wiranto. Menurut Wiranto, kebahagiaan dekat dengan Tuhan, kebahagiaan pada saat sujud syukur tidak dapat dibandingkan dengan kebahagiaan material.

Hubungan kita dengan Tuhan sebenarnya tergantung kepada kita sendiri. Seperti lagu “Tuhan” yang dinyanyikan Bimbo, kalau kita jauh maka Tuhan juga akan jauh, tetapi kalau kita dekat maka Tuhan akan juga akan dekat. “Tuhan Maha Kasih dan Maha Tahu, setiap saat pancaran kasihnya tidak pernah berhenti. Tuhan itu maha segala-galanya,” kata Wiranto.

Selanjutnya, Wiranto mengingatkan bahwa dalam menghadapi kehidupan ini kita tidak boleh putus asa. Kita tidak boleh dan jangan pernah berputus asa karena orang yang berputus asa itu sebenarnya orang mati. “Sebagai orang yang masih hidup kita mempunyai kesempatan untuk menyelesaikan problem yang kita hadapi,” tambah Wiranto.

Kalau kita bekerja keras, bersungguh-sungguh akan dapat mengatasi persoalan hidup. Caranya adalah dengan berpikir, mencari solusi dan berani mengambil langkah untuk menyelesaikan persoalan. Kita harus terus dinamis untuk hidup dan untuk menyelesaikan masalah. “Tidak ada kata putus asa bagi orang yang masih hidup,” kata Wiranto.

Selain itu, Wiranto juga mengajak kita semua untuk terus bersemangat berjuang agar wajah Indonesia menjadi lebih baik. “Semangat adalah satu kata di mana kita dapat ikut mengisi kehidupan, semangat kita ikut menegakkan republik ini, dan semangat agar kita tidak menjadi sampah masyarakat,” kata Wiranto.

Dengan terus bersemangat, bekerja keras dan terus berdo’a memohon kepada Tuhan YME maka kita akan mendapatkan anugerah yang luar biasa. Menurut Wiranto, anugerah akan kita dapatkan karena kita berdo’a meminta kepada Tuhan YME dengan sungguh-sungguh dan bekerja keras. Anugerah adalah kenikmatan yang harus kita bagikan kepada orang lain. “Melalui Hanura kita ajak kader partai untuk terus berbagi kepada orang lain yang membutuhkan,” tegas Wiranto.* (AJ)

posted by Sugeng Indiarso SH @ 06.35  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Berita menarik saat ini "Sejumlah Kader Hanura Mengundurkan Diri"MySpace Glitter Maker, make your own, click here!
About Me

Name: Sugeng Indiarso SH
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile
Anda Pengunjung Ke
Lawyers
Lawyers Counter
Previous Post
Archives
Links
Yang pernah berkunjing